Advanced Franchise Relationship Program

Konsultan Franchise IFBM yang telah memberikan service selama lebih dari 13 tahun di Indonesia tentu saja mempunyai banyak referensi permasalahan dibidang hubungan franchisor dan franchisee. Baik franchisor maupun franchisee kerap mengkonsultasikan permasalahannya kepada kami, konsultan franchise IFBM, untuk medapatkan solusi atau sekedar sharing dan mencoba mendengarkan kasus-kasus lainnya yang mungkin mirip dengan yang mereka alami. Kami mencoba mempelajari kasus-kasusnya, kemudian mencari referensi penyelesaian permasalahannya dari beberapa kasus lain serta diskusi yang mendalam dengan beberapa pakar dengan disiplin ilmu berbeda yang dapat diambil manfaatnya untuk kasus-kasus relationship dalam franchising.

Sebagai konsultan franchise, kami harus secara serius dan menggali ilmu secara berkesinambungan untuk dapat membantu para franchisor dan franchisee yang mempunyai permasalahan dengan relationship atau hubungan kerjasamanya. Konsultan franchise IFBM telah berusaha mendiskusikan kiat-kiat membangun franchise relationship dalam program Franchise Academy di Port Dickson Malaysia, atau bersama guru dan pakar hubungan dalam franchising, Prof. Greg Nathan dari Franchise Relationship Institute.

Pada hari Kamis, tanggal 6 Agustus 2009, Konsultan Franchise IFBM akan mengadakan seminar dengan tema: ADVANCED FRANCHISE RELATIONSHIP PROGRAM, yang membahas mengenai penyusunan program yang efektif untuk membangun hubungan franchisor & franchisee yang harmonis. Seminar akan bertempat di Setiabudi Building 2 Kuningan Jakarta. Biayanya tidak mahal, bagi yang berminat untuk mengikuti bisa menghubungi 021-93734500 atau email: franchiseconsultant@ifbm.co.id