Pameran Franchise 2009 – Momentum Penting Untuk Membuka Usaha

Pameran Franchise 2009 di kawasan regional umumnya dimulai pada bulan Juni. Biasanya Indonesia yang mengawali putaran pameran franchise ini dari Jakarta, dilanjutkan dengan pameran franchise di Filipina, Thailand, Malaysia dan Singapore. Indonesia juga menutup putaran pameran franchise ini dengan menggelar Pameran Franchise 2009 pada bulan November. Memang sebelum bulan Juni China menggelar pameran franchise yang besar di Beijing, tetapi sementara ini jangkauan di Beijing masih terlalu jauh dari komunitas franchise di kawasan Asia Tenggara ini.

pameran-franchiseBagaimana situasi dan peran dari Pameran Franchise 2009? Saat ini secara global sedang membicarakan krisis yang mulai berdampak disetiap Negara. Tidak terkecuali Negara-negara dikawasan Asia Tenggara. Sekarang sudah menjadi trend bahwa franchising adalah alternative untuk masing-masing individu mengatasi dampak yang mungkin juga akan mengimbas setiap anggota masyarakat. Pameran Franchise 2009 akan menjadi sarana baik bagi pengusaha maupun calon pengusaha franchise bertemu dan memulai bekerjasama membangun jaringan bisnis yang saling menguntungkan. Pameran Franchise 2009 akan berlomba-lomba menyajikan presentasi yang baik agar banyak pengusaha franchise yang dapat memanfaatkan sarana yang disiapkan dan menarik banyak calon franchisee mengunjungi pameran yang digelar.

Pameran Franchise 2009 akan menjadi sajian yang lebih menarik dari pameran-pameran franchise sebelumnya. Sejak 5 tahun lalu pameran franchise di Indonesia boleh dibilang yang paling bagus di kawasan Asia Tenggara. Tampilan para exhibitornya sangat menarik dan pengunjungnya luar biasa ramai. Jakarta akan mengawali pameran franchise 2009 pada tanggal 19 hingga 21 Juni mendatang. Seluruh stand yang ada telah penuh disewa, baik dari pengusaha dalam negeri maupun luar negeri. Beberapa kerabat dan kolega kantor konsultan franchise International Franchise Business Management (IFBM), menyatakan ketertarikan dan minatnya untuk berexhibisi dan datang ke Jakarta berpartisipasi pada pameran franchise. Bahkan Menteri Perdagangan Dalam Negeri Malaysia yang baru dipilih juga akan hadir. Rombongan delegasi yang turut sertapun cukup besar.

Konsultan franchise IFBM yang selalu memberikan perhatian bagi pengembangan system francise di Indonesia, tidak akan menyia-nyiakan situasi yang berharga ini; bersama dengan Komite Tetap Waralaba & Lisensi KADIN Pusat, konsultan franchise IFBM akan mengadakan Informal Diskusi Waralaba Regional dengan mengajak serta para tokoh utama franchise dari Malaysia, Thailand dan Singapore bersama para pengusaha franchise ternama di Indonesia. Diskusi informal ini akan menjadi penjajakan untuk diselenggarakan Diskusi Formal Waralaba Asia pada pameran franchise 2009 bulan November mendatang.

Pameran Franchise 2009 pada bulan November mendatang merupakan pameran franchise yang paling bagus momentumnya. Banyak orang yang akan mempunyai resolusi membuka bisnis pada tahun 2010. Dengan demikian ajang Pameran Franchise bulan November akan menjadi sarana yang diserbu para pengunjung calon franchisee. KADIN Pusat akan menjadi penyelenggara ujung Pameran Franchise 2009 ini, dimana diharapkan Presiden baru terpilih akan membuka dan meresmikan pameran franchise ini. So.. be there!

Flyer WS 25-26 April 2018

Business Opportunity

army-navy-b-tn

30974-moc_cover_biru_depo-isi-ulang

Video