Pempek Farina

14391028_304781146546752_7642929555904563368_n

Alasan Membeli Bisnis Waralaba

Membeli bisnis waralaba saat ini menjadi salah satu pilihan bisnis yang sangat menarik, karena menjalankan bisnis waralaba dianggap memiliki tingkat resiko kegagalan yang relatif lebih kecil dibanding memulai bisnis sendiri. Untuk menggeluti bisnis waralaba tidak perlu memulainya dari ‘nol’ dan tidak perlu mengalami ‘trial and error‘ berkali-kali karena semuanya sudah dilakukan oleh para pemilik waralaba (franchisor) sebelum usaha mereka diwaralabakan.

Pemilik merek (franchisor) sangat berkepentingan menjaga nama baik dan reputasi bisnis waralabanya. Oleh karena itu, para franchisor akan mempersiapkan secara paripurna segala sesuatu yang dibutuhkan untuk mendukung kesuksesan investornya (franchisee). Franchisor akan membuat usahanya mempunyai reputasi yang bagus dan mendukung penuh para pengusaha/investor atau pembeli waralabanya.

Dari beberapa informasi diatas, jelas bahwa membeli bisnis waralaba sangat menjanjikan bagi para investor, baik dari keuntungan yang akan diperoleh, sistem yang sudah teruji, dan didukung penuh oleh pemilik merek berdasarkan pengalaman yang telah dilaluinya. Inilah yang membuat bisnis waralaba banyak diminati investor khususnya bagi pemula. Secara garis besar, alasan-alasan utama mengapa para pengusaha memilih untuk membeli bisnis waralaba antara lain:

– Tidak Sekedar Beli Nama, tapi juga Pengalaman
– Tidak Perlu Repot Membangun Branding Usaha
– Adanya Dukungan Penuh dari Pemilik Waralaba (Franchisor)
– Promosi Berkelanjutan dan Biaya lebih murah
– Peluang Sukses Lebih Besar

masih ragu ??

tunggu apalagi

Mari bergabung dan sukses bersama kami
More Info :
Billy Firmansah 085101615159
Sherly Leonara 087884852500

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!