Waralaba Alfamart – Peluang Bisnis Franchise

Waralaba Alfamart adalah salah satu waralaba tanah air yang sukses luar biasa hampir disetiap sudut jalan bahkan didalam komplek perumahan manapun, waralaba  Alfamart dapat dengan mudah kita temui waralaba alfamart. Alfamart adalah usaha yang dimiliki dan dioperasionalkan berdasarkan kesepakatan waralaba dari PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk,selaku pemegang merek Alfamart dengan motto “Belanja Puas,Harga Pas” . Model bisnisnya  adalah menjual  berbagai kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau dan lokasinyapun sangat mudah dijangkau .

Alfamart didirialfamartkan pada tanggal 18 Oktober 1999 dan pada saat itu sebagai unit usaha dari  ritel group Sampoerna  dan  waktu itu masih menggunakan nama Alfa minimarket. Memasuki  tahun 2003 nama Alfa minimarket berubah menjadi Alfamart hingga sekarang .

pada tahun 2006 Alfamart telah mendapatkan ISO 9001:2000 berkat  pengalaman dan kerja keras seluruh karyawan dan manajemen Alfamart maka Alfamart menjadi salah satu raksasa bisnis waralaba di tanah air dan berbagai award pun telah diraihnya seperti Super Brand dari IBBA (Indonesia’s Best Brand Award) hingga World Of Mouth Award. Yang paling signifikan berada paada posisi Store Equity Index dari Nielsen selama tiga tahun berturut turut tentunya ini sungguh membanggakan bagi semua, terutama IFBM sebagai konsultan franchise yang menjadi konsultan waralaba Alfamart

Bagi kami sebagai konsultan waralaba Alfamart adalah salah satu contoh waralaba tanah air yang bisa membanggakan diantara serbuan dari franchise asing yang menyerbu masuk ke tanah air  tentunya harapan kami tidak hanya Alfamart, semua bisnis franchise manapun  bisa sesukses bahkan lebih dari Alfamart dan kami berharap ada profile franchise sukses yang lain tidak hanya dibidang ritel bahkan  bidang makanan, jasa dan pendidikan yang bisa sukses melebih Alfamart dan yang membuat  bangga kami ada beberapa bisnis franchise kita yang sudah mengibarkan bendera usahanya dimanca negara sehingga dapat bersaing dengan franchise diluar negeri dan  yang terpenting dari itu bisnis kita bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya  sehingga dapat membantu pemerintah dalam hal  menciptakan lapangan pekerjaan dan pendapatan negara  melalui pajak yang kita bayarkan.

Tertarik untuk membangun bisnis minimarket seperti Alfamart?

 

Salam Franchise,

 

Taufik Hidayat 
International Franchise Business Management
 Menara Kadin Indonesia
Jl.HR Rasuna Said Kuningan Blok X – 5 Kav 2-3
Jakarta

30974-moc_cover_biru_depo-isi-ulang

Video