Workshop ” How To Franchise Your Business”

Kantor konsultan franchise IFBM kembali mengadakan program pelatihan ” How To Franchise Your Business ” program pelatihan yang diperuntukan bagi siapa saja yang ingin memfranchisekan bisnisnya atau yang ingin lebih tahu seluk beluk dalam bisnis franchise, Program ini telah banyak diikuti beberapa perusahaan besar ditanah air dan hampir 80% pengusaha franchise ditanah air adalah lulusan program ini berikut ini beberapa perusahaan yang telah mengikuti program Workshop kami:

Mayora, kalbe farma ,Danarhadi, Antatour, Circle K, Yomart , Eiger ,Kimia Farma, Rudi Hadisuwarno, Bhakti Investama, Apotik K-24, Ace Hardware, Prime Plaza Hotel, XL, Panorama Tour, Go Holiday, Bumi Arasy, Puri Ayu, Global Art, Roti Kecil , Aqualis, Body Shop, Cipaganti , Nakamura –Solo, Kenari Djaja, Dapur Sunda, Waroeng Kita, Old Changkee, RPX/ Fedex, Dharmala Inti –Sport Club, Sekolah Stella Maris, Sekolah Global Mandiri, Rodalink , Campina, GSC –Palembang, CNI, BinaNusantara, Soursally,Indoproperty, My Playmall, Kebab Turki Babarafi,Moz5 Salon muslim,TBI, dan beberapa perusahaan besar nasional lainnya.

Program ini kami selenggarakan setiap 3 bulan sekali dan merupakan suatu kebanggaan bahwa program ini hanya kami yang pertama dan satu-satunya ditanah air yang selalu memberikan program workshop ini

5 Comments

  1. Bapak Daniel Cecep,

    mendengar pengalaman Bapak dalam bidang pendidikan yang lebih dari 15 tahun, serta mengelola lebih dari 1 outlet dengan jumlah siswa yang banyak, kami pikir Bapak sudah sangat Mastery di bidang pendidikan. oleh karena itu, memang sudah saatnya Bapak berpikir untuk menduplikasi usaha Bapak dengan sistem franchise, sehingga Bapak dapat menularkan pengalaman sukses Bapak ke banyak orang yang ingin berbisnis pendidikan seperti Bapak.

    Kami siap membantu Bapak untuk mempersiapkan sistem franchise bagi usaha Bapak, oleh karena itu jangan ragu menghubungi kami melalui email di franchiseconsultant@ifbm.co.id

    -Salam Franchise-

    Wahdi Fakhrozy

  2. Ir. Daniel Cecep, M.Sc

    Saya adlah owner dan founder dari Rumah Belajar Daniel yang berlokasi di Bandung. Rumah Belajar Daniel bergerak dalam bimbel mulai dari 4 SD sd 3 SMA. Mulai melayani th 1995 dan kini ada 5 cabang dan 1 kantor Pusat, semuanya di Bandung. jumlah siswa rata-rata Setiap tahun sekitar 1500 siswa. Kami memiliki sekitar 100 orang guru. Ada litbang yg membuat modul dan melatih guru, juga ada metode unik yang dikembangkqn, kami menyebutnya dgn metode KLIK. Pangsa pasar adl menengah atas. Sebenarnya sdh ada bbrp org dari luarkota bandung yg berminat utk francise, namun saya selalu berpikir belum siap. Saya berminat untuk mencari tahu lebihndalam tentang waralaba.

  3. winda

    saya tertarik dengan informasi program diatas ingin mengetahui informasi lebih lanjut kapan dan dimana program pelatihannya akan diselenggarakan?

  4. egie

    saya tertarik ingin mempelajari bisnis franshis,dimana saya bisa mengikuti pelatihan?

Leave Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!